Kami Membutuhkan Keahlian Anda untuk Survei Asia tentang Keamanan Daring bagi Wartawan dan Pembela Hak Asasi Manusia

By: ICFJ | 09/20/2021

International Center for Journalists (ICFJ) sedang melakukan survei penting tentang keamanan daring bagi wartawan dan pembela hak asasi manusia di Asia. Studi ini akan mengungkap bagaimana para profesional media berita dan aktivis hak asasi manusia di Asia bekerja di bawah kondisi di mana keamanan daring mereka dapat terancam.

Survei ini merupakan bagian dari inisiatif keamanan dua-tahun yang dikembangkan ICFJ dalam kemitraan dengan Border Center for Journalists and Bloggers (BCJB). Kemitraan Proyek Jurnalisme Facebook mendukung program ini. Hasil survei akan menginformasikan perkembangan kami akan kurikulum keamanan siber daring mandiri yang belum pernah ada sebelumnya untuk ditawarkan dalam berbagai bahasa. Program keamanan mencakup delapan sesi pelatihan seminar web tentang metode dan proses keamanan daring.

Pengetahuan dan pengalaman Anda sangat penting untuk keberhasilan proyek ini. Survei dapat diselesaikan tidak lebih dari lima menit. Respons Anda akan dirahasiakan. Data akan dilaporkan secara agregat, dan tidak ada individu atau organisasi yang akan diidentifikasi.

Ringkasan temuan bisa diberikan kepada peserta apabila diminta. Responden juga dapat mengikuti undian untuk memenangkan kartu hadiah (gift card) Amazon senilai $100 USD. 

Setelah Anda menyelesaikan survei, Anda akan memiliki opsi untuk mendaftar pembaruan rutin tentang peluang pelatihan keamanan mendatang.

Ikuti surveinya di sini.

Latest News

Leveraging AI to Boost Efficiency and Innovation in the News

The rapid development of artificial intelligence (AI) has generated excitement and fear alike within the news industry, prompting many to ponder what lies in store for journalism’s future.

If approached smartly and leveraged strategically, AI offers journalists and their outlets promising potential to boost efficiency and innovation.

In an ICFJ

ICFJ at the International Journalism Festival in Perugia, Italy

I’m writing to you from Perugia, Italy, where the biggest annual media event in Europe has just kicked off.

ICFJ staffers and dozens of ICFJ network members are here for the International Journalism Festival, to learn, connect and collaborate with other journalists and those who support them from across the

Guidance for Building Trust with the Communities You Serve

Trust in the media has fallen globally. 

Today on average, according to Reuters Institute’s 2023 Digital News Report, just four in 10 people say they trust news most of the time. Amid this decline, people are also more likely to avoid consuming news coverage.

One way journalists and news organizations